Bintang Kecil

  
 BintangKecil.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai bintang kecil.

BintangKecil.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

ceuceu loveday: :roll: ...???
Triani sari(nana): Hay all....?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Azzahra hamdan Jumat, 13 April 2012 | 13:46 WIB
Saya ada bakat saya sendiri..ia itu menyanyi dan menari,sebab itulah
saya mahu masuk  Bintang Kecil tahun 2012 ini 
Azzahra hamdan Jumat, 13 April 2012 | 14:01 WIB
Saya ada bakat saya sendiri..ia itu menyanyi dan menari,sebab itulah
saya mahu masuk  Bintang Kecil tahun 2012 ini
Bintang Kecil: pizap.com13311161818131
Sherlyn Jeffrey χ Jumat, 13 April 2012 | 14:13 WIB
Saya ada bakat saya sendiri..ia itu menyanyi dan menari,sebab itulah
saya mahu masuk  Bintang Kecil tahun 2012 ini 
siti nurjannah adli Þ Rabu, 18 Juli 2012 | 17:42 WIB
saya teringin sgt nk jadi muka dpn majalah bk.semoga bk terus sukses &
terkenal....love you bk
NUR ERRYNA QURATU AIN Selasa, 11 September 2012 | 17:30 WIB
SAYA INGIN SANGAT MASUK BINTANG KECIL       
Bintang Kecil: 294133_302360559789351_100000462278241_1314120_185461563_n
NUR ERRYNA QURATU AIN Selasa, 11 September 2012 | 17:31 WIB
ITU MAK LANG SAYA  SAYA SAJA LETAK GAMBAR DIA KAT BINTANG KECIL
NUR ERRYNA QURATU AIN Selasa, 11 September 2012 | 17:33 WIB
SAYA INGIN SANGAT MASUK BINTANG KECIL       
Bintang Kecil: 294133_302360559789351_100000462278241_1314120_185461563_n
NUR ERRYNA QURATU AIN Selasa, 11 September 2012 | 17:37 WIB
SAYA  SUKA BINTANG KECIL KERANA SAYA INGIN MASUK BINTANG KECIL
    
Bintang Kecil: 292013_302360829789324_100000462278241_1314125_753539460_n
nurazwaizzati Rabu, 19 September 2012 | 07:55 WIB
assalamualaikum.saya wawa ingin sangat nak jadi muka depan bk.bolehkah
saya akan dappat?
Anwar Musadad, S. Pd λ Kamis, 11 Oktober 2012 | 06:20 WIB
Jika orang menghina tidak usah dibalas. karena kita belajar memahami
agama supaya bisa berbuat lebih baik, maka balaslah kejelekan dengan
kebaikan karena semua perbuatan akan kembali kepada pelakunya. Jangan
Galau dengan kejelekan orang tapi galaulah dengan kejelekan diri
sendiri.
basria ajid ¤ Selasa, 6 November 2012 | 09:20 WIB
hay saya ria saya punya bakat nyanyi dan lainnya makanya saya mau ikut
bisa kan
Bintang Kecil: cccirrr
keisha putri dion £ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:43 WIB
umur ku baru genap 2 tahun, tapi creativitas ku g kalah deh dengan
kakak yg usianya di atas aku, aku bisa menari, bernyanyi, teman-teman
ku mengatakan aku bawel, aku yakin pasti bakal  tertawa melihat
tingkah ku yg lucu 

makanya aku pingin ikutan menjadi bintang kecil 
bisa ya kaaaa?
keisha putri dion £ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:46 WIB
umur ku baru genap 2 tahun, tapi creativitas ku g kalah deh dengan
kakak yg usianya di atas aku, aku bisa menari, bernyanyi, teman-teman
ku mengatakan aku bawel, aku yakin pasti bakal  tertawa melihat
tingkah ku yg lucu 

makanya aku pingin ikutan menjadi bintang kecil 
bisa ya kaaaa?
keisha putri dion £ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:50 WIB
umur ku baru genap 2 tahun, tapi creativitas ku g kalah deh dengan
kakak yg usianya di atas aku, aku bisa menari, bernyanyi, teman-teman
ku mengatakan aku bawel, aku yakin pasti bakal  tertawa melihat
tingkah ku yg lucu 

makanya aku pingin ikutan menjadi bintang kecil 
bisa ya kaaaa?
Bintang Kecil: IMG_1079
keisha putri dion £ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:53 WIB
umur ku baru genap 2 tahun, tapi creativitas ku g kalah deh dengan
kakak yg usianya di atas aku, aku bisa menari, bernyanyi, teman-teman
ku mengatakan aku bawel, aku yakin pasti bakal  tertawa melihat
tingkah ku yg lucu 

makanya aku pingin ikutan menjadi bintang kecil 
bisa ya kaaaa?
keisha putri dion £ Rabu, 12 Desember 2012 | 13:54 WIB
umur ku baru genap 2 tahun, tapi creativitas ku g kalah deh dengan
kakak yg usianya di atas aku, aku bisa menari, bernyanyi, teman-teman
ku mengatakan aku bawel, aku yakin pasti bakal  tertawa melihat
tingkah ku yg lucu 

makanya aku pingin ikutan menjadi bintang kecil 
bisa ya kaaaa?
Bintang Kecil: edit
siti hasmah binti abdul hamid Selasa, 25 Desember 2012 | 15:39 WIB
salam sayang kepada kengkawan iaitu maira,fida,jia dan lain2.happy
birthday to abg fida iaitu abg long dia.
siti hasmah binti abdul hamid Selasa, 25 Desember 2012 | 15:44 WIB
saya ingin mengucapkan hari natal ,tahun baru cina dan korang ada azam
tak?
siti hasmah binti abdul hamid Selasa, 25 Desember 2012 | 15:46 WIB
saya ingin masuk bk
Irdhayanty Selasa, 1 Januari 2013 | 00:22 WIB
Trim's 4 baby cussons
Irdayanti Selasa, 1 Januari 2013 | 00:31 WIB
Thank's for baby cussons
Nayla afyqah Selasa, 1 Januari 2013 | 17:16 WIB
Umurq blm setahun tp sy ada bakat menjadi bintang kecil baby shampoo
krn sy memiliki rambut yg hitam dn lebat,
Nayla afyqah Selasa, 1 Januari 2013 | 17:16 WIB
Umurq blm setahun tp sy ada bakat menjadi bintang kecil baby shampoo
krn sy memiliki rambut yg hitam dn lebat,
Nayla afyqah Selasa, 1 Januari 2013 | 17:16 WIB
Umurq blm setahun tp sy ada bakat menjadi bintang kecil baby shampoo
krn sy memiliki rambut yg hitam dn lebat,
Nayla afyqah Selasa, 1 Januari 2013 | 20:12 WIB
Saya sgt ign mnjdi bintang kecil baby shampoo krn sy memiliki rmbt yg
htm n lmbt dn lebat,mhn di tawarin jdi bntg shampo
yanti Ω Kamis, 10 Januari 2013 | 14:07 WIB
cara masuk ke bintang kecil gimana iya ko formulirnya gak ada sich
hehehhe kan aku mau masukin keponakan dan anak aku juga
Bintang Kecil: Foto0553
lavcnder β Sabtu, 25 Januari 2014 | 07:05 WIB
saya suka2
qadim abasa ® Minggu, 6 Juli 2014 | 13:54 WIB
bintang kecik buat i rasa comel.....
qadim abasa ® Minggu, 6 Juli 2014 | 13:56 WIB
i ok je...
qadim abasa ® Minggu, 6 Juli 2014 | 13:59 WIB
sape2 yg nk i punye facebook,,,virgocute.uk....i belom kahwin lagi
tapi ada kawan sejati yang  2 4 6 orang aje... kenal...
mya sera ® Minggu, 6 Juli 2014 | 14:03 WIB
i nk myspace u n da join. 
NURUL ADILAH β Minggu, 6 Juli 2014 | 14:06 WIB
i sayang mya sera n sejati        
          
              
           
           
              
                
               
          
 
qadim abasa ® Minggu, 6 Juli 2014 | 14:08 WIB
i kan send tel nanti okey!!!!!!!        
              
                
            
           
             
           
            
            
               
        
qadim abasa ® Minggu, 6 Juli 2014 | 14:11 WIB
BUAT ADA ORANG LAEN MARAH AJE SAYALAH HANYA LETAK GAMBAR AJE...NURUL
ADILAH UIT2..MAMAM ... WORY AR K MUAH MUAH..

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Bintang Kecil   |   About   Privacy   Contact